Wednesday 24 July 2019

Liburanku

Liburanku di tahun 2019,aku pergi ke bali bersama keluargaku.disana, kami nginap di hotel W di daerah seminyak.Pada siang hari kita makan di restaurant BubbleGump disitu makananya enak sekali.Setelah kita makan kita kembali ke hotel lagi untuk ke pantai W disana pantai nya bagus banget tetapi kita tidak bisa ke pantainya karena ombak nya besar sekali jadi kami hanya ke kolam renang,kolam renangnya besar sekali ada yang untuk anak-anak dan ada juga yang untuk dewasa.
Kita berenang sampai sore, setelah itu kita nunggu sampai malam untuk makan malam di hotel W.Aku pesan giant lobster gede banget sampe gak habis.Setelah makan malam aku balik ke kamar untuk istirahat itu sudah jam 10 malam,keesokan harinya kita sarapan di hotel juga.setelah itu kita ke taman safari bali untuk melihat berbagai macam binatang,kita kesana lama banget karena macet.pertama kita ke bagian burung abis itu ke hewan air.Paling aku disana burung flamingo karena warnanya yang sangat indah,setelah itu kita makan bentar di taman safari juga.
Sekitaran jam 12 taman safari mengadakan animal show dimana semua binatang di latih untuk memperform keahlian mereka,ada orang utan,burung flamingo,tapir.Yang paling lucu ketika orang utan dikasih pisang terus dibuang sembarang sampahnya terus dia pergi,ternyata dia pergi untuk mengambil tempat sampah,tuh hewan saja menjaga kebersihan,manusia juga harus bisa dong.setelah animal show kita naik bus taman safari untuk kelling melihat berbagai macam hewan.
Paling keren saat berjalan di jembatan tetapi pinggir nya jurang.setelah melihat binatang kita ke keluar dan makan di warung made disana makananya enak banget.setelah makan kita check out hotel dan pindah ke daerah kuta,disana kita menginap di hotel Westin tempat nya keren dan pantai nya nusa dua beach bagus banget.Tapi kali ini kita bisa ke pantai karena ombak tidak besar.Kita ke mall untuk shopping,setelah dari mall kita ke daerah kuta utara untuk ke Fiin’s beach club pantai nya bagus ,kolam renang nya bagus dan besar.Keesokan harinya kita ke bandara igusti ngurah rai untuk kembali ke jakarta.END